Jumat, 08 April 2011

Dialog Terbuka NU - Wahaby

Link download Dialog terbuka NU - Wahaby





0. http://www.youtube.com/watch?v=DxmNbC4oUko

1. http://www.youtube.com/watch?v=VG04WNaLebY

2. http://www.youtube.com/watch?v=7xQGWEWWb0g

3. http://www.youtube.com/watch?v=Pc3974OQ7ho

4. http://www.youtube.com/watch?v=m96NlEJCImE

5. http://www.youtube.com/watch?v=nWbLkRbRTLg

6. http://www.youtube.com/watch?v=e08xX6bynP0

7. http://www.youtube.com/watch?v=-PwPa-K-HM0

8. http://www.youtube.com/watch?v=cLgpNoUlX_Y

Related Post



عَلَيْكُمْ بِسُنَّتِىْ وَسُنَّةِ الْخُلَفَاءِ الرَّّاشِـدِيْنَ الْمَهْدِ يِّيْنَ مِنْ بَعْدِىْ

Ridlo Hosting - Hosting Murah dan Domain Murah Indonesia
Harga Mulai Rp.30.000,- / Tahun

15 komentar:

  1. Assalamu'alaikum...
    Salam Silahturrahim..
    Ijin copy nggih...:)

    http://dawaiqolbu.wordpress.com/

    BalasHapus
  2. kesannya gak adil.Yang ditampilin hanya ceramah dan pembelaan dari kyai sekte NU dari Wahhaby gak ada.
    Video harus sempurna.

    BalasHapus
  3. ACH.......... YG NAMAX NU DARI DULU YA GITU.....
    MRSA PLG BENER. HEBATNYA LAGI............
    KALO YG NGOMONG KYAI NU, SERTA MERTA PRA PENGEKORNYA LANGSUNG MANGGUT-MANGGUT..... ENGGEH YAI.......... BENER....BENER..... LANGSUNG DTELAN MENTAH2.
    YANG LAIN TGGU DULU.......... NGANTRI DIBELAKANG!!! GITU AJA KOK REPOT!!!
    VIDEO INI TIDAKLAH BERBOBOT N banyak khiyanah ilmiyah didalamnya.

    BalasHapus
  4. owh video yg ini tu narasumber bukunya nda dateng krna takut sampe minta jaminan semilyar biar tidak ada yg gebukin padahal ndak ada yg mau gebukin dia, kampus tuh bukan pasar penuh preman. khiyanat ilmiah? ya yg jelas malah sang penulis yg khiyanat g bisa pertanggungjawabkan apa yg dia tulis

    BalasHapus
  5. Ada juga kampus tempat tawuran. Lihat berita di TV. Banyak mahasiswa tawuran di kampus. Bukan jaminan kampus aman untuk debat yang melibatkan banyak massa.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  8. Agama itu ilmu. Jadi kita kudu meratiin dari mana ilmu itu kita dapat. Kalo ilmunya wahabi, maka ilmunya jagi gak jelas dan gak karuan karena wahabi sendiri ada tanpa NASAB dan SANAD. Wahabi itu lebih merupakan MUTAN.

    BalasHapus
  9. NU jos.. wahabi bilang ini fitnah ga fair dll bagi saya sudah biasa dan sangat maklum. begitulah tabiat mereka. nggak berani adu argumen di depan publik, hanya mengumpat dibelakang layar.

    BalasHapus
  10. NU adalah ASWAJA, maksudnya amalan-amalan NU ASal-usulnya jaWA keJAwen (ASWAJA)

    BalasHapus
    Balasan
    1. NU adalah ASWAJA, maksudnya amalan-amalan NU ASal-usulnya jaWA keJAwen (ASWAJA)

      betul seratus Persen
      Mereka itu sembunyi dibalik kesyirikan kafirin tardisonil budaya kejawen.

      tidak percaya
      lihat dengan mata bathinmu yang paling dalam

      Hapus
  11. HAHAHAHA wahaboy kebakaran jenggut

    BalasHapus
  12. wahabi oh wahabi....cacihaaaan dech lu..

    BalasHapus
  13. wahboy dan wahabgril sangat berbahaya...monggo kunjungi blog kami http://taksinu.blogspot.com salam lintang songo...

    BalasHapus
  14. tak semua orang berjubah dan berjanggut panjang itu pengikut nabi.pengikut abu jahal pun seperti itu.jadi kalo ada yg berpenampilan seperti itu jangan terkecoh...apalagi sama orang wahaboy dan wahagirl

    BalasHapus

 

ASWAJA-NU. Copyright 2010 All Rights Reserved by KANG RIDLO and ASWAJA Powered by blogger.com